Tentang Penyakit Jantung (intro)

Blog ini akan berisi tentang segala sesuatu tentang penyakit jantung, kenapa penyakit jantung? yap karena penyakit jantung merupakan masalah yang sedang menghantui dewasa ini, merupakan pembunuh nomer satu di negara amerika serikat.

Myocardial infarction, acute myocardial infarction, MI, AMI adalah nama latin dari jenis penyakit ini. secara harfiah artinya adalah terhentinya aliran darah menuju ke jantung. yang mana hal ini akan membuat beberapa sel jantung akan mati. meskipun proses terhentinya itu hanya dalam sekejap.


di Amerika serikat sendiri tercatat kurang lebih 3 juta penduduk yang meninggal akibat serangan jantung ini. penyebabnya bermacam-macam, mulai dari rokok, stres, kurang olahraga, makanan dan minuman yang berkolesterol tinggi. jadi sudah bisa di bayankan dong bagaimana caranya menghindari penyakit ini.

jelas faktor utama guna menghindari penyakit jantung adalah gaya hidup. seiring perkembangan jaman yang semakin modern, pola dan gaya hidup dari manusia semakin tidak sehat, hal ini tentunya memicu meningkatnya ancaman penyakit jantung.

pepatah bilang lebih baik menghindari daripada mengobati, ini sangat penting untuk di perhatikan sebagai acuan. 

nanti akan di bahas lebih lanjut dan menyeluruh tentang penyakit jantung.
sayangi jantung kita

0 Response to "Tentang Penyakit Jantung (intro)"

Post a Comment

Powered by Blogger.